Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

25 Oktober 2008

Norton bermasalah? Gunakan LogMeIn Rescue

foto berita artikel

Symantec, Rabu lalu, telah mengumumkan dua layanan online yang membantu performance dari desktop PC melalui akses jarak jauh oleh teknisi yang berpengalaman. Kedua layanan tersebut dapat dinikmati oleh user yang menggunakan Windows XP dan Vista, dan juga terbuka bagi user yang tidak menggunakan produk Norton. Salah satu layanan Symantec adalah PC Checkup dengan harga USD 29.99. Menurut Lenny Alugas, wakil presiden Norton Premium Services, teknisi akan membuat berbagai tes, kemudian menginformasikan kepada pelanggan apakah diperlukan layanan tambahan atau tidak.

Layanan premium kedua adalah PC Tune Up yang sedikit lebih mahal, USD 69.99. Teknisi akan melakukan diagnostic, kemudian memperbaiki tune sistem operasi untuk performance lebih baik. Kedua layanan Symantec tersebut dapat membantu user untuk tetap memberikan perawatan lebih baik untuk PC mereka.

“Di Norton 360, kami akan menghapus cache Internet atau mengosongkan recycle bin user, namun kami tidak bermaksud untuk mengatur item start-up user. Kedua layanan ini sangat interaktif untuk user.”, kata Alugas. Kedua layanan tersebut ada dalam technical support Norton, yang menggunakan LogMeIn Rescue, sebuah remote access client, yang memperbolehkan teknisi Norton untuk memanipulasi PC, kemudian secara bersamaan akan chatting via text dengan pelanggan. Teknisi Norton juga akan melakukan query seluruh aplikasi user yang tidak digunakan di memory atau di harddisk. Alugas menegaskan, semua yang dilakukan dalam fitur Norton ini tentunya dengan sepengetahuan user. (h_n)

Tidak ada komentar: